Warung Bebas

Selasa, 14 Agustus 2012

Video Mesum Anggota DPR Karolin Margaret Natasa Terbaru

Video Mesum Anggota DPR Karolin Margaret Natasa Terbaru - Video bokep Angota DPR Terbaru Karolin Margaret Natasa, Sebelum nya ulan-news.com sudah pernah berbagi info kepada anda tentang peredaran foto bugil artis indonesia dan juga foto yang katanya mirip luna maya yang sedang mabuk, mabuk apa ya kekekee... kali ini lebih parah nya adalah beredar nya Video mesum anggota DPR terbaru, Beredarnya video mesum Anggota DPR Karolin Margaret Natasa,anggota Komisi IX DPR yang juga merupakan putri Gubernur Kalimantan Barat, Drs.Cornelis, MH. Dalam video anggota DPR yang beredar tampak wanita yang diduga Karolin Margret Natasa sedang melakukan hubungan suami istri dengan seorang pria yang diduga adalah Aria Bima.



Sedangkan Karolin Margret Natasa seorang Anggota Komisi IX DPR yang diduga menjadi pemeran dalam video tersebut hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan.

Terkait video bokep anggota DPR yang beredar, Badan Kehormatan DPR sedang mendatangkan ahli telematika untuk mendalami dan menganalisa video tersebut.

Nah, demikianlah info tentang video mesum anggota DPR terbaru, semoga bermanfaat ^^

0 komentar em “Video Mesum Anggota DPR Karolin Margaret Natasa Terbaru”

Posting Komentar

 

Hanya Sekedar Berbagi untuk Anda Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger